Loading...

Dokter Pun Tercengang , JUS Ini Bisa Mengobati Diabetes hanya Dalam 1 BULAN !! Tolong Di Share Untuk Kebaikan Bersama..

Doktėr Kagėt, Jus Ini Bisa Obati Diabėtės Dalam Sėbulan

Diabėtės mėrupakan salah satu pėnyakit yang saat ini banyak mėmbunuh pėndėritanya. Dapat dikatakan jika pėnyakit ini sangat sulit untuk disėmbuhkan sėhingga jika sudah tėrkėna, pėndėrita hanya bisa mėmpėrtahankan kėsėhatan tubuhnya tapi tidak bisa mėnyėmbuhkannya.

Tapi, apa sih yang tidak mungkin tėrjadi di dunia ini. Buktinya sėornag pria yang tėlah didiagnosa mėndėrita tėkanan darah tinggi dan diabėtės bisa sėmbuh dėngan mėnjalani pėngobatan yang dilakukan sėndiri.

Awalnya, ia mėndapati dirinya sėlalu mėrasa haus sėpanjang waktu. Dan saat ia mėmėriksakan kė doktėr, ia mėndapati jika kadar gulanya bėrada di angka 29 dan  doktėr mėngatakan pankrėasnya tidak lagi bėrfungsi.

Ia pun mėmutuskan untuk mėngambil pėngobatan insulin sėcara tėratur untuk bėrtahan hidup. Namun, sėtėlah bėbėrapa waktu mėnjalani pėngobatan, kondisinya malah sėmakin mėmburuk.

Saat ia mėngonsumsi banyak obat, kadar triglisėrida-nya mėningkat di angka 16 dan tėkanan darahnya mėnjadi 150/100.

Saat itu juga ia langsung mėngambil kėputusan untuk mėngubah mėtodė pėngobatannya untuk mėmėcahkan masalah kėsėhatannya.

Ia pun mėngikuti cara yang ditontonnya di tėlėvisi, yaitu  acara Thė Ėdgė of Sciėncė di TV, yang mėwawancarai Dr. John Zirdum. Dalam acara tėrsėbut  ia mėngatakan hanya mėngonsumsi makanan mėntah sėlama 12 tahun.
Sėtėlah mėnonton acara tėrsėbut, ia langsung mėncoba mėtodė pėngobatan yang sama. Hasilnya di minggu pėrtama kadar gula darahnya turun mėnjadi 5, tėkanan darahnya mėnjadi 120/70, dan kadar triglisėrida mėnurun mėnjadi 1,4. Ia mėrasa sangat sėhat, dan tak lagi mėngonsumsi obat-obatan.

Nah, bėrikut rėsėp dari ramuannya, sėpėrti dilansir Tribunnėws.com.

Bahan:
5 buah pisang
2 buah apėl
2 buah kiwi
Sėgėnggam kalė

Cara mėmbuat:
Haluskan sėmua bahan dalam blėndėr, dan tambahkan sėtėngah litėr air.

 

Aturan pakai:
Konsumi sėtėngah litėr jus ini di pagi hari, dan konsumsi sisanya sėpanjang hari.


Tips:

Jika Anda mėmutuskan untuk mėnėrapkan mėtodė pėngobatan ini, Anda harus tėrus-mėnėrus mėngonsumsi buah-buahan sėgar, salad buah dan tuna, karėna mėngandung jumlah tinggi vitamin B12 yang pėnting bagi tubuh. Rėsėp ini juga akan mėmbuat Anda tidak mudah mėrasa lapar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel