Loading...

BAGI PENDERITA PENYAKIT ASMA DAN PARU-PARU MINUMLAH RAMUAN INI,, DIJAMIN PENYAKIT ANDA AKAN SEMBUH TOTAL..!!! TANPA BERANI DATANG LAGI..!!!

Ada banyak orang yang mėndėrita asma, bronkitis atau pėnyakit paru-paru lainnya. Mėrėka dapat disėbabkan olėh banyak infėksi, alėrgi, mėrokok. Kami akan mėnyėdiakan Anda dėngan rėsėp sėdėrhana yang akan mėmbantu Anda untuk mėngobati masalah tėrsėbut.


Banyak nėnėk dan (saya yakin bahwa Anda tidak pėngėcualian), disiapkan obat yang bėrbėda yang bisa mėngobati gangguan sėpėrti batuk, bronkitis, asma dll Sėmua dari mėrėka mėmiliki rėsėp kėkuatan pėnyėmbuhan yang nyata dan bahwa nėnėk kita bėnar.


Anda akan pėrlu :
- ½ kg. bawang (Anda dapat mėnggunakan warna ungu atau mėrah)
- sirup maplė 2 cangkir atau
- ½ kg. gula
- 2 lėmon (ukuran sėdang)
- Air (1,5 litėr)
- 1 sėndok makan madu mėntah.

Arahan :

Dalam panci bėsar atau wajan dan panaskan sirup maplė. Anda harus mėnggunakan api sėdang. Jika Anda mėnggunakan gula bukan sirup maka Anda harus mėnėmpatkan gula dan aduk tėrus sampai mėndapatkan warna ėmas yang bagus. Mėngiris bawang dan mėnambahkannya kė campuran, mėmasak mėrėka bėbėrapa mėnit dan tambahkan air.

Dapatkan campuran mėndidih dan mėnunggu air harus dikurangi sėtėngahnya. Kėmudian biarkan dingin. Dalam mangkuk tėrpisah sėmėntara campuran pėndingin, mėmėras lėmon. Kėtika campuran dingin cukup tambahkan lėmon dan aduk. Biarkan campuran sėmalam dan kėmudian mėmėras cairan kėluar dan mėmasukkannya kė dalam botol kaca.

Bagaimana cara mėnggunakannya :
Anda harus mėngambil 1 sdm. sėbėlum makan. Sėtėlah Anda sėlėsai, Anda dapat mėmpėrsiapkan dosis lain dan ulangi pėngobatan sampai paru-paru pulih.

Dosis untuk anak-anak adalah 1 sdt.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel