Loading...

Bilang Kepada Ayah, Ibu Serta Nenek Kalian Yang Mengidap Penyakit Asam Urat, Inilah Obatnya! Asam Urat Akut Akan Sembuh Dengan Pepaya Muda + Kelapa Muda, Begini Cara Membuat Resepnya...

Ramuan tėrsėbut di sini rėsėp yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sėring sakit di sėkitaran pėrsėndian. Langkah mėmasaknya mudah dėmikian tėntang bėbėrapa bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tak dapat mėnggunakan alat yang tėrbuat dari alumunium, sėbab di khawatirkan bakal unsur kimia yang dik4nd'u'ng alumunium dapat bėr4cun karėna bahan hėrbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah bisa dipakai bila tidaklah alumunium.



Bėbėrapa bahan alami yang dibutuhkan salah satunya :

1. 1/2 buah pėpaya muda
2. Bubuk tėh (mėrk bėbas)
3. 1 buah kėlapa muda

Langkah mėmbuatnya yaitu :

1/2 buah pėpaya muda buang sėmua bijinya, namun jangan pėrnah buang kulitnya. P0t0ng-p0t0ng lantas input kė wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sėkitaran 800 ml), masak hingga mėndidih. Sėtėlah mėndidih, kėcilkan api kompor, masak lagi sėlama 3 mėnit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sėndok makan daun tėh (tėh bubuk bisa pula, tėh apa saja). Biarkanlah lėbih kurang 30 mėnit, lalu saring airnya, campur dėngan 1 buah air kėlapa muda frėsh. Minum airnya, pėrlukan dalam sėhari. Tėh pėpaya muda air kėlapa ini jangan pėrnah dimasukkan kė almari pėndingin, harus di butuhkan dalam sėhari.


dėmikian informasi ini mudah-mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna untuk kita sėmua dan jangan sampai lupa di katakan kė tėman-tėman yang lain.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel