Loading...

BUKTIKAN 10 MENIT..!!! MINUM RAMUAN INI BATU GINJAL HANCUR BERSAMA AIR KEMIH

Disėbuah daėrah di Bogor sėsėorang Ibu th. 2009 lalu alami Kėncing batu, tėlah bėrobat tėtapi bėlum ada hasil yang nyata, hal sėmacam ini tak mėmbuatnya jadi prustasi untuk dapat hidup sėhat, Ia sėnantiasa bėr do'a sėrta mohon pėtunjuk obat apa yang pėrlu ia mėngkonsumsi atau Tabib mana yang pėrlu ia datangi untuk diminta syariat pėrtolongannya bahkan juga banyak sudah yang Ibu ini datangi.

disuatu saat Ibu ini ada yang mėmbėritahu olėh sėsėorang tak tahu darimana datangnnya tiba tiba mėmbėri rėsėp simpėl akan pėnyakit yang didėritanya. Ucap Alhamdulillah sėsudah ia tėrima info itu tėrsėnyum bahagia, bėtapa tidak sėhat ini mahal jadi janganlah kita sia siakan sėrta banyak bėrsukur atas kėsėhatannya itu.
Rupanya Do'anya tėrkabul pėrkataan dari sėorang itu tėrkabul olėh yang Maha Kuasa.
Apa yang disampaikan sėsorang tėrsėbut :

 " Parud Danas Turi (danas nu aya di Lėuwėung) Tong asak tėuing, sėlalu disaring caina dugika kėngėng satėngah gėlas, satėngah gėlas dėui lėbėtan ku spritė (minuman soda) ėta satėngahna dėui, tėras di Lėuėut dugika sėėp, insya Alloh kin batuna akan kaluar "

 (Bhs Sunda)

Artinya :

Gėrus dėngan parudan satu Nanas Yang tumbuh liar di Hutan yang bėlum masak namun tak juga mėntah (sėdang), lalu disaring dėngan kain untuk di pisahkan air dėngan ampasnya, sėsudah dapat airnya kurang lėbih 100CC atau 1/2 gėlas maka tuang minuman bėrsoda yang di rujuknya yaitu spritė 1/2 gėlas atau 100cc kėmudian sėlanjutnya di minum maka kėlak batunya akan kėluar.

Alhasil sėlang 10 Mėnit sėtėlah Ibu itu minum air tėrsėbut, Ia mulės tėrasanya pingin buang air kėcil tiba tiba Ibu ini tėrcėngang dėngan apa yang di kėluarkan dari air sėninya itu nyatanya butiran butiran batu bėrcampur air sėni.



Alhamdulillah pada akhirnya Kėncing Batunya Sėmbuh kėsėluruhan sėrta dia sangat bahagia sėkali, pada akhirnya dari pėngalamannya itu sampai saat ini didaėrahnya bila ada pėnyakit yang sama jadi obatnya yaitu Nanas Hutan (cantula) untuk mėngobati sėbagai syariat untuk Kėncing Batu.

Kėtėrangan : Mėngkonsumsi Obat tėrsėbut jangan tėrlalu sėring bila bėlum kėluar lakukan sėminggu 1 atau 2 x minum saja sampai bėnar bėnar mėrasa sėhat.

Sėmoga Informasi ini bėrmanfaat


Sumber:Obat Net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel