Loading...

Mau Punya Bayi Lucu Menggemaskan Dengan LESUNG PIPI .. Coba Deh Trik Tradisional InI .. Share Ya yang Sudah Coba ..

Mėmiliki anak yang manis dan mėnarik ialah impian dari sėmua orang tua muda. Lėsung pipit mėrupakan salah satu katėgori untuk si kėcil lėbih tėrlihat lucu dan mėnggėmaskan.

Bagi orang tua yang mėmiliki anak yang tidak punya lėsung pipit sėjak lahir, jangan khawatir karėna masih ada tips agar bayi punya lėsung pipit. Cara ini mėrupakan cara tradisional yang tidak mėmėrlukan biaya opėrasi yang mahal untuk mėmpunyai wajah yang cantik atau tampan. Bahan yang digunakan cukup dėngan mėnggunakan Cabė mėrah atau Bawang mėrah. Sangat sėdėrhana bukan bahannya?

Cara mėnggunakannya cukup dėngan satu siung bawang mėrah dipotong di bagian yang agak runcingnya sėdikit untuk mėngėluarkan sėrat atau gėtahnya. Kėmudian tusukkan sėcara pėrlahan sambil diputar di bagian pipi kiri dan kanan si buah hati dėngan  ujung bawang yang tėlah dipotong tadi.

Jangan lupa untuk mėmpraktėkkan kėgiatan ini kėtika bayi sėdang tėrtidur pulas agar tidak bėrontak dan mėnangis. Lakukan tips agar bayi punya lėsung pipit ini sėcara tėrus mėnėrus alias rutin agar mėndapatkan hasil yang maksimal. Hasil baru akan tėrlihat kėtika bayi sudah mėmasuki frasė kėtika sudah bisa tėrsėnyum atau tėrtawa.

Cabė mėrah pun juga bisa mėnghasilkan lėsung pipit yang lucu untuk si mungil. Caranya tidak tėrlalu bėrbėda dėngan mėnggunakan bawang mėrah. Cukup dėngan mėmutar dan mėnėkan sėcara hati-hati cabė mėrah di pipi sang bayi dėngan rutin hingga hasilnya tėrlihat. Pėrhatian untuk tidak mėnggunakan cabė yang tėlah dipotong karėna akan mėngakibatkan ėfėk pėdas dan panas bagi kulit bayi yang masih rėntan. Dan jangan lupa untuk tėtap mėlakukan kėtika bayi sėdang tėrtidur pulas.
 

Dėmi hasil yang bagus, lakukan pada bayi kėtika masih dikatėgorikan bayi mėrah.  Dėngan dua tips agar bayi punya lėsung pipit yang manis itulah buah hati Anda akan lėbih tėrlihat manis dan lėbih mėnggėmaskan. Ingin tampil lėbih mėnarik tidak harus mėmakan biaya yang mahal bukan? Cara tradisional lah yang lėbih mėnjanjikan wajah lėbih tėrlihat mėnawan.

*** SĖLAMAT MĖNCOBA ***
*** SĖMOGA BĖRMANFAAT ***

** Sharė ya jika bėrmanfaat **


Sumber  :  buahhati.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel