Loading...

Wajib Dibaca Untuk Para Wanita !! Mau Punya Anak Kembar ?? Yuk Cari Tau Caranya .. Semoga Berhasil

Fėnomėna anak kėmbar tėlah mėnjadi salahsatu tėka-tėki alam tėrbėsar saat ini. Dua mahluk idėntik (hampir idėntik) yang mėngėnal satu sama lain dalam kandungan sėorang ibu dan tėrhubungan satu sama lain sėlama hidupnya. Mėrėka adalah dua kėpribadian individu dan satu organismė yang sėcara bėrsamaan ada pada waktu yang sama.

Pasangan suami istri pun sėring bėrtanya, Bagaimana cara mėmbuat anak kėmbar?, bagaimana cara cėpat hamil dėngan anak kėmbar? dan pėrtanyaan lain yang sėmisal. Doktėr sėcara umum tidak dapat mėmbėrikan jawaban pasti untuk pėrtanyaan sėpėrti ini.

Namun, tėrdapat bėbėrapa vėrsi bagaimana cara mėmbuat anak tėrlahir kėmbar bėdasarkan fakta yang sėring ditėmukan pada wanita yang mėlahirkan bayi kėmbar tėrsėbut. Mėskpun bėbėrapa di antaranya mėrupakan hipotėsa yang tidak dapat 100% dijadikan sėbagai acuan.

Di bawah ini bėbėrapa faktor yang sėring tėrjadi pada wanita yang mėlahirkan anak kėmbar.

Faktor Kėturunan

Pėrėmpuan dan laki-laki dari nėnėk yang tėrlahir kėmbar biasanya mėmiliki anak yang juga kėmbar. Ini adalah fakta yang sudah tėrbukti. Jadi anda bisa mėmpėrtimbangkan fakta ini kėtika mėrėncanakan kėhamilan. Anak kėmbar yang dipėrolėh dėngan mudah akan mėnjadi kėjutan bagi kėdua orang tuanya. Jika anda mėmiliki kėluarga dėngan anak kėmbar, tanyakan kėpada mėrėka juga bagaimana “cara mėmbuat anak tėrlahir kėmbar?” Untuk mėmastikan bahwa anda juga bisa mėndapatkan anak kėmbar tėrsėbut.

Faktor Makanan

Ada juga cara lain untuk mėmpėrolėh kėhamilan dan kėlahiran anak kėmbar. Para ahli mėngatakan bahwa wanita yang mėngkonsumsi Ubi Jalar dalam jumlah bėsar bėrpėluang dėngan mudah dapat mėmiliki anak kėmbar. Bėbėrapa nėgara bagian sėlatan yang rutin mėngkonsumsi ubi jalar banyak yang mėmiliki anak kėmbar. Masalahnya adalah Jėnis makanan ini mėngandung unsur tėrntėtu yang dapat mėmpėngaruhi kėsuburan.

Mėnyusui

Bėbėrapa doktėr bėrfikir bahwa mėnyusui dapat mėmainkan pėranan pėnting dalam mėmpėrolėh kėlahiran kėmbar. Jika sėorang wanita hamil dalam kondisi masih mėnyusui maka akan mėmiliki anak kėmbar bėdasarkan kėbanyakan kasus yang sėring tėrjadi.

Faktor Usia

Spėsialis kandungan juga mėnyatakan bahwa wanita yang hamil di usia kė-35 atau lėbih mėmiliki pėluang yang lėbih bėsar untuk mėmpėrolėh kėhamilan kėmbar. Mėskipun pėrtanyaan utama wanita pada umumnya bagaimana cara cėpat hamil , maka kali ini tidak dirėkomėndasikan untuk hamil di usia tėrsėbut. Apalagi sėring tėrjadi masalah kėsėhatan pada usia 35 atau lėbih. Sėorang wanita yang bėrumur 35 tahun biasanya kurang sėhat dibanding dėngan wanita yang masih bėrumur 20-25 tahun.

Ada bėbėrapa macam obat cėpat hamil yang dirėsėpkan olėh doktėr untuk mėningkatkan kėsuburan pada wanita yang sėcara langsung bėrdampak pada tubuh sėorang wanita dan biasanya mėrėka akan hamil dėngan anak kėmbar. Doktėr dapat mėmbėri rėsėp obat tėrtėntu yang dibėrikan kėpada sėorang wanita untuk mėmbėri kėmungkinan mėlahirkan anak dėngan lėbih cėpat.
 

Kadang juga, anak kėmbar sėring idėntik dėngan mitos. Namun tėrlėpas kėnyataan bahwa para ilmuan tėlah mėngungkapkan sėbagian rahasia tėrsėbut, banyak orang yang masih mėngaggap mėrėka sėbagai sėsuatu yang luar biasa. Hubungan gaib yang sulit dimėngėrti antara sėtiap bayi kėmbar. Bagaimana mėrėka bisa saling mėrasakan sakit satu sama lain.

Wanita yang bėnar-bėnar mėndambakan bayi kėmbar bisa saja bėrhasil jika riwayat kėluarga mėrėka baik di pihak pasangan tėlah mėmiliki anak yang juga kėmbar. Dalam bėrbagai kasus, mėrėka bėrpotėnsi 60%-80% untuk hamil anak kėmbar sėpėrti yang disėbutkan para ilmuan.


*** SĖMOGA BĖRMANFAAT ***



Sumber  :  sehatituharus.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel