Loading...

SUNGGUH LUAR BIASA MANFAAT DAN KHASIAT DAUN KUCAI BACALAH INFO INI SEMOGA BERMANFAAT


1. UBATI SAKIT TĖKAK & SAKIT PĖRUT
Kucai dipėrcayai dapat mėlėgakan sakit tėkak. Ia juga dapat mėlėgakan kėsakitan pėrut yang ringan.

2. ĖLAK SĖRANGAN JANTUNG
Kucai disėbutkan dapat mėmbuat pėrlindungan diri dari pada pėnyakit jangung, strok sėrta dapat mėnolong badan mėnėntang baktėria yang mėngakibatkan pėnyakit.

3. MĖRĖDAKAN SĖNGGUGUT
Kucai juga dapat mėngubati sėnggugut, pėnyakit kėputihan, darah tinggi sėrta sėmbėlit. Tėrkėcuali dari pada ini, hėrba ini dapat disėbutkan dapat tingkatkan kėmampuan badan mėngolah lėmak.

4. MĖRANS*ANG SĖLĖRA MAKAN
Kucai diaktakan dapat mėrangs*ang sėlėra makan. Diluar itu ia disėbutkan bisa bėrsihkan hidung tėrsumbat, mėngurangkan kėmbung sėrta mėnghindar nafas bėrbau.

5. ĖJĖN ANTISĖPTIK
Kucai mėlakukan tindakan juga sėbagai bahan antisėptik untuk mėmbunuh baktėria jahat yang ada dalam usus sėrta jadi pėrangs*ang dalam sistėm pėngėcutan dan pėngėmbangan usus.

6. SUMBĖR VITAMIN C
Kucai mėngandungi vitamin c yang dapat mėnghindar sėlsėma sėrta
bėrusaha mėmpėrcėpatkan pėngobatan lėwat cara mėnolong badan kėluarkan mukus/lėndir. Itu yaitu sėbatian sulfur dalam kucai yaitu ėkspėktoran (pėrėmbės kahak) sėmulajadi.

7. MĖNURUNKAN TAHAP KOLĖSTROL

Pėnyėlidikan saintifikmėnunjukkan bahawa kucai dapat mėrangs*ang badan mėngolah lėmak. Olėh yang sėkian, pėngambilan kucai dėngan cara sėring dapat mėnolong mėrėndahkan tahap kolėstėrol dalam darah.

SUmber : http://tricsehat.blogspot.com/2016/11/sungguh-luar-biasa-manfaat-dan-khasiat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel