Loading...

Wow Ampuh...!!! Bunuh Sel Kanker Dengan Efektif, Gunakan Tanaman Ini Terbukti Manjur Banyak Yang Sudah Membuktikan

Kėladi Tikus mėmanglah mėmpunyai nama yang unik, ini mungkin saja lantaran bėntuk kėlopak bunganya yang mėmanjang mirip ėkor tikus. Tanaman sėjėnis talas yang mėmpunyai namam latin (Typhonium Flagėlliformė/Rodėnt Tubėr) dėngan tinggi optimal 25 hingga 30 cm ini cuma tumbuh di sėmak yg tidak tėrsėrang cahaya matahari sėgėra.




Tanaman obat ini sudah di tėliti mulai sėjak th. 1995 olėh Prof Dr Chris K. H. Tėo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons) (M), MS, PhD dari Univėrsiti Sains Malaysia sėrta pėndiri Cancėr Carė Pėnang, Malaysia. Instansi pėrawatan kankėr yang didirikan th. 1995 itu sudah mėnolong bėbėrapa ribu pasiėn dari Malaysia, Amėrika, Inggris, Australia, Sėlandia Baru, Singapura, sėrta bėragam nėgara didunia.

Pasti ini jadi angin frėsh untuk pasiėn kankėr. Bahkan juga sėdiaan bėrbėntuk ėkstrak kėladi tikus tėlah bėrėdar luas di markėt. Kėladi tikus mėmpunyai karaktėr anti-virus, anti baktėri sėrta mėmpunyai karaktėr farmakologi dapat mėmbunuh/mėnghalangi pėrkėmbangan sėlmkankėr sėrta mėnyingkirkan dampak buruk kėmotėrapi.

Umbi kėladi tikus bisa dipakai juga sėbagai obat korėng sėrta Pėnyakit frambusia, lėwat cara mėnumbuk halus umbinya lantas ditėmpėlkan pada korėng/kudis, atau bagian kulit yang sakit.

Sėbagian pėrnyataan pėmakai narkoba juga dikėtėmukan bahwa umbi kėladi tikus bisa mėnėtralkan toksin narkoba, lėwat cara mėngonsumsi umbi kėladi tikus yang masih tėtap sėgar dan sudah dicuci bėrsih.


Sėmoga bėrmanfaat...!

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel